Jual AC di Bali 03618947611

jual ac di bali

jual ac di bali

jual ac di bali

Jual AC di Bali 03618947611 Angkasa Bali adalah toko AC online yang melayani jual beli AC untuk wilayah Bali dan Sekitarnya. Angkasa Bali didukung Merek-merek AC terkenal seperti: Panasonic, Sharp,LG, Daikin, Samsung, Sanyo, dan Lain-lain. Dengan berbagai kapasitas 1.5 pk, 1 pk , 2 pk di sesuaikan dengan ukuran ruangan.

Menentukan AC Sesuai Luas Ruangan
Membeli AC memerlukan strategi tertentu, anda tidak bisa memilih AC secara sembarangan. Pemilihan AC tidak tepat dapat memberikan anda banyak kerugian seperti misalnya kapasitas yg tidak sesuai dengan luas ruangan sehingga AC tidak bekerja secara optimal, daya listrik boros sehingga tagihan listrik membengkak, dan masih banyak lagi. Harga AC murah tidak bisa menjadi patokan untuk membeli suatu AC, begitu juga dengan Harga AC yg mahal. Harga AC tidak memberikan gambaran apakah suatu AC cocok untuk ditempatkan di rumah anda. Beberapa hal perlu anda perhatikan selain dari Harga ACadalah kapasitas AC, fitur AC, konsumsi daya listrik, merek serta luas ruangan yg akan diberikan AC. Di sini, anda akan diberikan cara untuk menentukan pilihan AC secara tepat bergantung dengan luas ruangan yang akan dipasangi AC.

1. Letak
Hal pertama yg harus dipikirkan ketika akan memasang AC adalah letak di mana AC tersebut akan dipasang. AC memiliki komponen unit indoor dan outdoor, kedua komponen ini harus dipikirkan secara hati hati. Pemasangan kedua komponen AC yang tepat akan memudahkan ketika akan dilakukan service maupun perawatan. Seperti yang mungkin telah anda ketahui bahwa AC memerlukan perawatan dan service selama jangka waktu tertentu secara periodis.

2. Instalasi pipa AC
Jika anda memiliki rencana akan memasang AC ketika sedang membangun rumah, maka akan lebih baik untuk sekaligus memasang instalasi pipa untuk AC. Dengan memasang instalasi pipa khusus untuk AC, ketika rumah belum jadi atau sedang dalam proses renovasi maka pemasangan pipa tersebut akan rapi dan anda tidak perlu membongkar ruangan ketika memasang instalasi pipa AC.

3. Ukuran ruangan
Dalam memilih AC, penting untuk mengetahui ukuran ruangan sehingga anda bisa menentukan kapasitas dan daya AC secara tepat untuk dipasang di ruangan tersebut. AC biasa diukur dengan satuan PK. Berbagai jenis AC memiliki kapasitas PK berbeda beda, untuk mengetahui seberapa besar PK yg dibutuhkan untuk ruangan, anda perlu mengukur luas ruangan. PK atau Paard Kracht (Horse Power) adalah suatu daya sebagai penghasil dari BTU/h atau British Thermal Unit per hour. BTU menentukan seberapa sejuk ruangan anda bisa dibuat. Sehingga untuk menentukan seberapa dingin ruangan yg dihasilkan, anda bisa mengacu dari nilai PK. Untuk mengetahui jumlah PK yang dibutuhkan, anda bisa menggunakan rumus:
panjang dari ruangan x lebar dari ruangan x tinggi dari ruangan x 500; kemudian dicocokkan dengan daftar berikut ini:
AC 2 PK = + 18000 BTU/h
AC 1,5 PK = + 12000 BTU/h
AC 1 PK = + 9000 BTU/h
AC 0.75 PK = + 7000 BTU/h
AC 0.5 PK = + 5000 BTU/h
Apabila hasil perhitungan dari rumus tersebut memberikan anda angka diantara dua pilihan AC seperti misalnya hasil perhitungan ada di 7500, maka kita bisa memilih AC dengan kapasitas 0.75 PK atau 1 PK, maka akan lebih baik jika anda menggunakan AC dengan kapasitas 1 PK agar AC tersebut dapat bekerja secara optimal tanpa melakukan kerja begitu berat. Apabila anda memilih AC dengan kapasitas 0.75 PK maka AC tersebut harus bekerja lebih berat untuk menyesuaikan dengan ukuran ruangan sehingga keawetan ac akan berkurang.

4. Service
Apabila anda telah berhasil menempatkan AC dengan benar, maka tugas anda sekarang adalah untuk menjaga agar AC selalu dalam kondisi yang baik. Menjaga kondisi AC dapat dilakukan dengan melakukan perawatan atau service secara rutin yaitu satu kali dalam 3 bulan.
Apabila anda memerlukan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi produk atau ingin mengecek harga ac murah terupdate, silahkan hubungi Customer Servis untuk Harga AC MURAH untuk informasi lebih lengkap mengenai bagaimana cara memilih AC yang tepat bagi anda.

Angkasa Bali siap membantu anda. Kepuasan anda adalah impian kami!
Untuk informasi harga dan detail mengenai produk yang kami tawarkan, silakan hubungi kami di:

Angkasa Bali Divisi Office Equipmet & Furniture
Office hours   : 09.00 s/d 17.00 wita Senin-Jumat
                      08.00 s/d 12.00 wita Sabtu

Telp Marketing:
HP : 0897 0116 939
       0851 00 118287 (TELKOMSEL)

Telp Kantor:
Telp: 0361 894.7611,
Fax: 0361 894.7612.
Alamat: Jln. Baja Taki II A No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar.
Web: http://www.angkasakantor.com/ & http://kursikantorbali.blogspot.co.id/