Jual Meja Resepsionis di Angasa Bali 03618947611

meja resepsionis

meja resepsionis

meja resepsionis

meja resepsionis

meja resepsionis

meja resepsionis

meja resepsionis

Jual Meja Resepsionis di Angasa Bali 03618947611


Jual Meja Resepsionis di Angasa Bali 03618947611 Jual meja resepsionis kantor Denpasar – Kami jual dan desain Meja Resepsionis, Meja Counter, Counter Desk, Receptionist Desk dengan berbagai model design. Jika Anda ingin membuat meja resepsionis untuk kantor Anda bisa menghubungi kami. Untuk desain Anda bisa tentukan sendiri atau kami yang akan membantu Anda mendesainkan sesuai dengan keinginan Anda.

Pemilihan sesuatu bentuk meja resepsionis bagi sebuah kantor perusahaan, hotel, cafe, butik, tempat karaoke, salon, dll sangat penting keberadaannya. Meja kerja kantor resepsionis biasanya akan didesain sedemikian rupa sehingga mampu menciptakan sebuah citra suatu perusahaan yang professional. Hal ini karena meja resepsionis merupakan tujuan pertama bagi para tamu yang mengunjungi suatu perusahaan sehingga mampu memberikan kesan yang cukup dalam bagi para tamu yang datang. Bisa kita bayangkan jika sebuah meja resepsionis yang disediakan tidak memenuhi syarat dan jauh dari kelayakan, tentu para tamu yang hendak melakukan suatu transaksi bisnis akan meragukan kemampuan perusahaan dalam memberikan kepuasan kerjasama dalam kegiatan bisnis yang akan diadakan.

Meja resepsionis akan lebih baik jika didesain sesuai dengan konsep interior kantor yang sudah direncanakan. Karena masa sekarang ini gaya minimalis modern sedang berkembang dengan pesat, tidak ada salahnya jika anda ingin mengganti meja resepsionis yang lama dengan meja resepsionis baru bergaya minimalis. Meja resepsionist bergaya minimalis memiliki banyak sekali keuntungan, salah satunya mampu menghemat banyak tempat. Meja resepsionis yang bergaya minimalis biasanya dibuat lebih multifungsi dengan memanfaatkan setiap ruang yang dengan memaksimalkan penambahan laci atau tempat penyimpanan barang. Tentu hal ini menguntungkan para resepsionis karena bisa dimanfaatkan untuk melakukan penyimpanan banyak barang, termasuk dokumen-dokumen penting sehingga tidak perlu menyimpannya di tempat lain. 

Meja resepsionis sangat dibutuhkan oleh sebuah perusahaan untuk mampu menampilkan citra suatu perusahaan yang bonafide dan professional. sehingga dibutuhkan desain yang elegan, modern, atraktif dan fungsional membuat resepsionis dan costumer menjadi nyaman jika berada di dekat nya. Hal ini tentu saja berpengaruh pada kepuasan costumer dan pada saat ini banyak perusahaan berlomba-lomba untuk memperindah kantor mereka untuk kepuasan pelanggan.

Untuk informasi harga dan detail mengenai produk yang kami tawarkan, silakan hubungi kami di:

Angkasa Bali Divisi Office Equipmet & Furniture
Office hours   : 09.00 s/d 17.00 wita Senin-Jumat
                      08.00 s/d 12.00 wita Sabtu

Telp Marketing:
HP : 0897 0116 939
       0851 00118287 (TELKOMSEL)

Telp Kantor:
Telp: 0361 894.7611,
Fax: 0361 894.7612.
Alamat: Jln. Baja Taki II A No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar.