5 Kursi Taman Unik yang Buat Taman Rumah Tampil Beda

 5 Kursi Taman Unik yang Buat Taman Rumah Tampil Beda


Ide Style Kursi Taman Anti-mainstream

Sepakat tak bila taman rumah sebagai tempat paling asyik untuk santai? Di taman rumah, kamu dapat menarik udara yang fresh serta keadaannya yang asri lantas membuat badan dan pikiranmu jadi tambah santai. Oleh sebab itu, tidak aneh bila taman rumah perlu diberi sentuhan rancangan sama baiknya barangkali biar membikin situasi yang lebih homey.


Nah, salah satunya komponen terutama yang wajib ada pada taman rumah yaitu kursi taman. Dengan hadirnya kursi taman, kamu dapat duduk dengan nyaman sekalian membaca buku atau mencucup satu cangkir teh hangat. Tidak itu saja, kursi taman juga dapat sekalian jadi dekor yang bikin cantik rancangan taman rumahmu, lho!


Style kursi taman sendiri begitu berlain-lainan jenis, dimulai dengan style yang umum sampai lesehan. Nah, untuk kamu yang bingung dalam memutuskan kursi taman yang benar, berikut di bawah ini Kania telah mempersiapkan beberapa idenya buatmu. Ingin tahu seperti apakah? Yok,langsung tengok bentuk kursi taman unik dibawah ini!


1. Kursi Taman Berayun

Siapakah yang senang main ayunan? Rasa-rasanya nyata jadi terlintas saat kecil, ya! Bila kamu pengin bernostalgia, cobalah datangkan kursi taman dengan mode ayunan, seperti ide di atas. Kursi taman ayunan ini dibuat dari rajutan, termaksud sisi talinya yang menggantung maka dari itu memberi kekhasan tertentu. Tidak lupa, pada bagian bawah kursi taman ini pula ada rumbai-rumbai dari benang wol selaku dekor.


Kamu dapat menambah alas duduk empuk yang dibikin dari busa pada permukaan kursi taman ini agar makin nyaman. Bila kamu pengin memakai kursi taman ayunan ini, yakinkan untuk menggantungnya dengan tali yang kuat, ya supaya lolos dari kemungkinan jatuh!


2. Kursi Taman Sofa Bundar

Seterusnya, ada style kursi taman sofa dengan wujud yang membulat. Kursi taman ini benar-benar sesuai untukmu yang jemu dengan style sofa memanjang umumnya. Tidak hanya memiliki bentuk yang antik, kursi taman ini mempunyai ukuran yang lebar hingga kamu jadi lega waktu santai di taman. Kamu dapat menambah beberapa bantal sofa yang empuk dengan corak sesuai dengan selera.

Gak itu saja saja, kursi taman sofa ini lebih ringan untuk dibikin bersih lantaran kerangkanya dibuat dari bahan plastik. Jadi, kamu hanya butuh mengelapnya memakai kain basah juga membasuh dudukan kursi taman secara teratur. Akan tetapi, seusai dibikin bersih, yakini kursi taman kering secara prima, ya biar bebas dari jamur!


3. Kursi Taman yang Panjang

Di rumahmu terdapat banyak bagian keluarga? Kalaupun demikian, kursi taman yang ini begitu pas buatmu. Tidak cuman punyai bentuk yang memanjang, bentuk kursi taman ini pun sangat terasa alami lantaran dibuat dari material kayu. Ditambah lagi kursi taman ini pun diputari oleh beragam tumbuhan hijau yang asri.


Kursi taman ini punya rancangan yang simpel, tetapi menawan maka dari itu sesuai buat prinsip rumah minimalis simpel maupun rumah elegan. Tidak lupa, ada meja teras panjang, coffee table, serta dekor tong warna putih yang ikut temani kursi taman untuk hidupkan keadaan. Kamu bisa juga menambah lampu taman atau lentera di lebih kurang kursi panjang buat mencahayai saat malam hari.


4. Kursi Taman Rotan yang Cerah

Mode kursi taman ini sesungguhnya biasa-biasa saja, namun tampil jadi sangatlah menarik atas warna kuningnya yang ceria. Disamping itu, kursi taman yang dibikin dari rotan sintetis ini pun sukses jadi focal poin di taman rumah, walaupun tempatnya ada dari sisi.


Gabungan kursi taman ini dengan warna hijau dari beragam tumbuhan, membentuk situasi yang lebih hidup dan cerah. Kamu dapat menambah karpet dengan warna seirama buat mendatangkan kesan-kesan yang hangat. Tidak itu saja, masukkan pula meja kayu serta kursi taman yang lain dengan bentuk yang lain biar penampakannya lebih imbang.


5. Kursi Taman Lesehan versi Bohemian

Nah, seandainya kamu serta keluarga lebih senang duduk lesehan, karenanya ide bentuk kursi taman ini dapat kamu contek. Buat mempraktikkan kursi taman ini, kamu perlu menyelenggarakan satu kain dan menambah bantal besar menjadi alas duduk di taman. Sesaat, untuk topiknya, kursi taman unik ini mengangkat topik bohemian dengan warna kain yang kontras serta pola yang meriah.


Menjadi tambahan, tambah meja teras pendek untuk menempatkan beragam kudapan di atasnya. Kalaupun ada bagian keluarga yang barangkali tidak dapat duduk lesehan, janganlah lupa imbuhkan kursi taman biasa, ya biar dia selalu dapat bergabung bersama.  Wah, dengan mode kursi taman ini, moment sama keluarga jadi tambah terkesan, dech!


Demikian lima buah pikiran kursi taman yang dapat langsung kamu contoh dalam rumah. Dari segalanya, kursi taman yang mana sangat menarik hatimu? Dengan peletakkan dan bentuk yang benar, kamu bisa pula mengombinasikan dua atau mungkin lebih bentuk kursi taman di atas, lho! Selamat mendesain taman rumahmu!


Masukkan pun beragam tipe furnitur yang lain, seperti meja untuk lengkapi tamanmu! Jika bingung menelusurinya, Angkasakantor.com jual Aveda, brand furnitur populer yang menyiapkan meja teras dengan bermacam ukuran.