5 Rancangan Coffee Table Terunik, Ngopi Jadi Tambah Asyik!

 5 Rancangan Coffee Table Terunik, Ngopi Jadi Tambah Asyik!


Buah pikiran Bentuk Coffee Table Anti-Mainstream

Coffee table bukan sekedar memiliki fungsi untuk letakkan kopi nikmatmu saja, tetapi juga sekalian jadi elemen dekor yang ikut hidupkan kondisi tempat tamumu. Dengan begitu, kejadian ngopi atau ngumpul sama keluarga lantas jadi sengit. Oleh sebab itu, baiknya kamu tak menunjuk rancangan coffee table secara asal-asalan, ya!


Tetapi, buat kamu masih bingung dalam menentukan kreasi yang benar, di bawah ini Kania udah menyediakan mode coffee table terunik yang dapat kamu buatlah buah pikiran dalam rumah. Ketimbang ingin tahu,langsung lihat dibawah ini, yok!


1. Coffee Table Geometris

Design coffee table ini mempunyai wujud yang paling unik, ialah geometris. Bila disaksikan sesaat, coffee table ini serupa dengan bentuk batu berlian yang modern, ditambah lagi dibalut dengan warna hitam yang membuatnya tambah menawan dan menawan.


Kamu dapat mengombinasikan coffee table ini dengan furnitur atau dekor yang punya warna ceria dan netral, seperti cokelat muda. Karena itu, coffee table ini dapat nampak mencolok serta dapat jadi focal poin di ruang.


2. Coffee Table Unik dari Material Kayu

Tidak seperti meja biasanya yang memakai empat kaki selaku pemangkunya, coffee table ini malah memakai material kayu dengan style meliuk selaku kakinya. Kreasi coffee table ini dapat mempermudah kamu waktu bersihkan atau sapu di ruangan itu sebab sisi lengkungannya mengarah atas hingga ada bolongan di bawah kaki coffee table itu. 


Lantaran material kayunya yang alamiah, coffee table ini amat pas buat mode rumah simple. Ukuran coffee table kayu ini tidak besar maka kamu dapat lebih space-saving atau irit tempat. Disamping itu, kamu bisa juga manfaatkan coffee table ini selaku meja lesehan, lho! Antik sekali, ‘kan?


3. Coffee Table dengan Kaki yang Unik

Selintas, coffee table ini tampil biasa-biasa saja, namun rancangan pada rangka kakinya bikin coffee table ini kelihatan sangat bagus serta dapat mempermanis tempat di rumahmu. Design coffee table semacam ini benar-benar pas buat rumah minimalis kekinian.


Disamping itu, lantaran kaki coffee table yang terbuka, tempat lantas secara efisien akan berasa lebih lega. Agar tidak kurangi keunikannya, yakinkan kamu mengawinkan coffee table ini dengan bentuk bangku atau sofa yang seirama, ya!


4. Coffee Table Bentuk Tong Anggur

Mode coffee table yang ini bukan hanya unik, dan juga serbaguna. Sama hal yang tampil pada gambar, permukaan coffee table ini bisa diangkat hingga dapat sekalian kamu untuk jadi meja kerja. Nah, sesaat permukaan coffee table itu diangkat, sisi bawahnya dapat kamu pakai selaku penyimpanan atau tempat untuk menyimpan, contohnya buat menyimpan buku bacaan atau bahkan juga banyak barang memiliki nilai.


Disamping itu, coffee table ini dibentuk dengan material kayu yang netral hingga benar-benar sesuai untuk semuanya rencana area. Dengan memakai mode coffee table yang efektif ini, kamu juga jadi dapat irit tempat di dalam rumah.


5. Coffee Table Dua Tingkat

Jemu dengan mode coffee table yang cuma mempunyai satu permukaan saja? Bila demikian rancangan coffee table ini benar-benar pas buatmu! Ya, coffee table ini mempunyai dua permukaan dengan kelas yang berlainan.


Kamu dapat letakkan satu gelas kopi pujaan di tingkat yang bawah, sesaat pada tingkat yang makin tinggi kamu dapat menaruh notebook untuk bekerja. Dengan begitu, kamu tak usah takut netbook akan ketumpahan kopi, dech!