Gak Cuma Rapi, 5 Bentuk Rack Bunga Ini Buat Tempat tinggal Tambah Elok!

 Gak Cuma Rapi, 5 Bentuk Rack Bunga Ini  Buat Tempat tinggal Tambah Elok!


Ide Bentuk Rack Bunga yang Menarik

Buat kamu yg suka menanam bunga atau model tumbuhan yang lain pastinya kerap terasa kepanikan dalam merapikan pot yang sejumlah banyak, kan?  Ketimbang pusing, kerapkali selanjutnya beberapa orang menempatkan tiap-tiap pot tanaman secara asal, baik itu di kebun, teras, maupun dalam rumah. Oleh karena itu, bukanlah bikin rumah tampil elok, justru jadi acak-acakan. Nah, jika kamu sedang alami perihal itu, coba pakai rack bunga untuk mengatur tiap-tiap tanamanmu.


Design atau mode rack bunga yang tersebar di pasar lantas benar-benar beraneka maka kamu dapat memutuskannya sama keperluan dan hasrat. Tidak hanya dapat membikin rumah menjadi lebih rapi, rancangan rack bunga yang memikat dapat juga mendatangkan elemen dekorasi pada rumahmu, lho! Berikut di bawah ini, Kania udah mempersiapkan sejumlah ide bentuk rack bunga yang elok serta memikat untukmu. Dibanding ingin tahu,langsung lihat saling bersama, yok!


1. Rack Bunga Vertikal

Kreasi rack bunga vertikal yang satu berikut didesain spesial untuk kamu penyuka menanam bermacam macam bunga atau tumbuhan dalam pelbagai ukuran. Pada sisi rack bunga yang paling bawah, kamu dapat letakkan pot tanaman yang lumayan besar. Sesaat, sisi tengah serta teratas rack bunga dapat untuk menyimpan sejumlah pot tanaman yang ukuran lagi atau bisa lebih kecil, seperti bunga anthurium atau sukulen dan kaktus.


Material rack bunga ini yakni kayu yang membuat rancangannya keseluruhannya jadi terlihat lebih alami. Lantaran memiliki bentuk vertikal atau memanjang ke atas, rack bunga ini memungkinnya kamu buat lebih ruang saving atau irit tempat dalam rumah.


2. Rack Bunga Melingkar

Tidak sama dari rack bunga biasanya, mode yang satu berikut terdiri dari 2 rack berwujud 1/2 lingkaran yang selanjutnya digabungkan hingga membuat satu lingkaran yang unik. Tiang atau penyangga rack bunga ini dibalut oleh warna putih, sesaat semasing permukaan rack dibuat dari papan kayu seperti blockboard yang mempunyai nuansa ceria. Gabungan ke-2 nya membuat kreasi rack bunga ini menjadi benar-benar mengagumkan.


Sesuai sama bentuknya yang lumayan besar, rack bunga ini dapat memuat sampai 12 pot bunga yang memiliki ukuran tengah. Gak itu saja, di sisi teratas rack bunga ini pun ada suatu ring kecil yang dapat kamu pakai buat mencantolkan pot tanaman menggantung. Rack bunga ini sangat luar biasa, kan? 


3. Rack Bunga Zig-Zag

Buat kamu penggemar design yang simple, namun pengin tempat tinggal terus tampil ornamental, bentuk rack bunga di atas bisa saja alternatif terpilih untukmu. Keseluruhannya, bentuk rack bunga ini begitu sederhana. Tetapi kalau menjadi perhatian, ada skema zig-zag di sisi penyangga di sebelah kiri dan kanan rack bunga. Tersebut yang bikin rack bunga ini selalu elok serta memikat dalam kesederhanannya.


Biarpun simpel, kemampuan rack bunga ini tidak kalah atas bentuk yang awalnya, lho sebab dapat memuat sampai 20 pot bunga kecil. Kamu dapat gunakan rack bunga ini di atau luar area. Tetapi, bila ditaruh di outdoor, baiknya kamu mengecek keadaannya secara periodik lantaran rack bunga ini dibuat dari kayu yang rata-rata mudah pada perombakan cuaca dan gempuran rayap.


4. Rack Bunga Bertingkat

Siapa sich yang tak terkagum waktu lihat design rack bunga di atas? Modenya yang bertingkat seperti anak tangga membuat rack bunga ini tampil amat menarik. Ditambah lagi, warna cokelat tua alami berbahan kayunya tidak rata maka membikin kesan-kesan estetik yang berharga tinggi.


Jangan menyia-nyiakan tiap tempat pada rack bunga ini, bila jumlah tanaman atau bungamu tidak penuhi rack bunga, tempatkan saja beragam pajangan atau beberapa barang unik koleksimu menjadi tukarnya. Hal semacam itu tentu punya tujuan biar rack bunga itu selalu nampak cantik.


5. Rack Bunga Berwujud Guci

Ke-4 bentuk rack bunga baru saja tetap belum memikat hatimu? Tenang, masihlah ada satu rack bunga kembali yang stylenya sangatlah unik, yakni seperti guci. Permukaan rack bunga ini dibikin selang-seling dari bawah ke atas. Pada bagian teratas penunjangnya yang meliuk ke luar ada pula tempat buat pot bunga menggantung.


Kecuali rancangannya efektif, ukuran rack bunga ini tidak besar maka amat pas buat mempermanis rumah imut. Waktu memakai furniture fungsional yang berikut, pasti tempat tinggalmu bakal jadi hidup serta mengagumkan.


Nah, sesudah memandang seluruh design rack bunga di atas, apa kamu udah mendapatkan yang sangat cocok untuk rumahmu? Dari sisi bentuknya yang elok dan memikat, janganlah lupa lihat pun mutu material rack bunganya biar terus tahan lama, ya!